Mengapa Google Berganti Merek Dari AdWords Menjadi Iklan?

Menurut Google sendiri, merek Google Ads yang baru: mewakili berbagai kemampuan periklanan yang kami tawarkan hari ini — di website Google dan di seluruh properti, situs mitra, dan aplikasi kami — untuk membantu pemasar terhubung dengan miliaran orang yang menemukan jawaban di Telusuri, menonton video di YouTube, menjelajahi tempat-tempat baru di Google Maps, menemukan aplikasi di Google Play, menjelajahi konten di seluruh web, dan banyak lagi. Sampai batas tertentu, perubahan merek pada dasarnya adalah perubahan nama, tetapi jelas bahwa Google Ads juga menyederhanakan proses pembelian dan pelacakan iklan dengan menyatukan semuanya. Selain itu, khusus untuk bisnis kecil, program Kampanye Pintar baru semakin mempermudah untuk mendapatkan keuntungan dari strategi iklan yang efektif. Jika Anda juga ingin merasakan betapa efektifnya iklan Google mempromosikan bisnis Anda, silahkan saja Anda menyewa ahli seo organik terbaik.

Kampanye pintar dapat disiapkan hanya dalam 15 menit, dan kemudian berfungsi untuk terus meningkatkan iklan sesuai sasaran Anda, mengukur performanya, dan menunjukkan hasil yang jelas dan dapat dimengerti. Dengan begitu, Anda dapat merasa yakin bahwa iklan Anda memberikan hasil nyata atas investasi Anda sementara Anda menghabiskan waktu melakukan hal yang paling Anda sukai — menjalankan bisnis Anda.

Ya, Anda Harus Menjalankan Google Ads

Sangat mudah untuk merasa frustrasi dengan Google dari waktu ke waktu, tetapi inilah kenyataannya: Saat Anda memahami cara memanfaatkan platform, ini akan menghasilkan pekerjaan yang luar biasa dalam menampilkan bisnis jasa rumah tangga Anda kepada orang-orang yang mencari Anda.

Tidak, berinvestasi di iklan Google tidaklah murah, tetapi biaya untuk tidak beriklan di Google lebih besar. Platform menghabiskan sumber daya yang sangat besar untuk meningkatkan pengalaman bagi semua orang — secara finansial untuk diri mereka sendiri, tentu saja, tetapi juga untuk Anda dan pelanggan Anda.

Selain itu, Google tahu segalanya tentang target audiens Anda, dan Anda mungkin tidak tahu sebanyak yang Anda kira. Meskipun Google tidak akan (tidak dapat) membagikan semua informasi tersebut dengan Anda secara langsung, Google terus menyempurnakan platform periklanannya sehingga Anda hampir bisa mendapatkan akses langsung ke audiens Anda berdasarkan apa yang diketahui Google tentangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *